Kamis, 05 Juli 2012

Jika Aku Bertobat



Jika aku bertobat, itu atas anugerah-Nya kepadaku
dan jika aku berbuat dosa, Dia adalah harapanku

Jika aku berpaling, Dia menyeruku
dan jika aku menghadap, Dia mendekatkanku (kepada-Nya)

Jika aku mencintai (-Nya), Dia memeliharaku
dan jika aku ikhlas, Dia membisikiku

Jika aku berbuat lalai, Dia memaafkanku
dan jika aku berbuat baik, Dia membalasku

Wahai kekasihku, Engkau Maha Pemurah kepadaku
maka singkirkanlah kesedihanku

Hanya kepada Engkaulah kerinduanku
dengan segenap hatiku, lahir dan batinku

Wahai Tuhan Yang Maha Pemurah
dan yang paling diharapkan (kemurahan-Nya)

Wahai Yang Mahadahulu kebaikan-Nya kepadaku

Karenanya tidaklah layak bagi-Mu melupakanku
Wahai Tuhan semua manusia baik di dunia maupun di akhirat
atas semua perbuatan yang kulakukan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar